Hkurniawan's Blog

Assalamu'allaikum wr.wb

Mau Kerja ke Belanda ???……………masih ada jalan !!!!

Amsterdam , Dengan menggunakan visa khusus maka masih ada kesempatan saudara2 kita di tanah air untuk bekerja di negeri kincir angin ini . lihat info di bawah ini :

Work for Batavia Labs

Good developers are hard to find these days. That is why Batavia Labs works with Dutch professionals together with knowledge migrants from Indonesia. We have government authorization to do this. Batavia Labs works closely with a recruitement and assesment partner in Jakarta to make sure we get the best. Our people are well educated, experienced, internationally oriented and have a strong social attitude.

It goes without saying that we take good care of our foreign employees. We provide them with appropriate housing, and all financial and social aspects are taken care of. Dutch employees can count on a competitve salary and excellent secundary and tertiary conditions. Regardless of nationality, the possibilities for growth are excellent, based on our training program.

Interested in working for us? Take a look at how you can apply.

BataviaLabs

Panamalaan 5b
1019 AS Amsterdam

Email: info@batavialabs.com

augustus 9, 2009 - Posted by | Uncategorized

4 reacties »

  1. Saya sangat minat untuk bisa bekerja di Belanda. Sebelumnya pernah kerja di sana periode 2007-2008.
    Pertanyaan saya :
    1. Bidang apa saja yang ada kesempatan kerjanya??.karena background saya adalah perhotelan (kitchen).
    2. Visa apa yang digunakan?.

    Mohon balasannya,pa..

    Thank you!

    Reactie door Putranda Anuraga | juni 10, 2010 | Beantwoorden

    • Sebetulnya saat ini di Belanda ada beberapaa peluang untuk kerja tapi yang sudah bisa berhasil datang ke belanda dari Indonesia adalah di bidang Keperawatan dan IT . Kalau di perhotelan biasanya cuma stage aja untuk beberapa bulan dan visa yang di gunakan untuk kerja adalah juga visa kerja yang harus di urus oleh tempat kerja yang bersangkutan .

      Reactie door hkurniawan | juli 20, 2010 | Beantwoorden

  2. saya berminat sekali untuk kerja disana, saya lulusan psikologi namun mempunyai keahlian di bidang reparasi komputer, terutama di software(tp saya bukan progammer)….. kira” saya harus mencari informasi kemana yah…

    Reactie door bembieadhitya | augustus 10, 2010 | Beantwoorden

  3. Saya sangat berminat untuk bisa bekerja di Belanda. Saya ingin menanyakan bagaimana cara pembuatan visa kerja di belanda ini. Background saya di bidang jaringan komputer. Terima kasih.

    Reactie door steven | juni 22, 2011 | Beantwoorden


Geef een reactie

