Hkurniawan's Blog

Assalamu'allaikum wr.wb

Latihan Pencak silat PSHT sekretariat Belanda libur karena Liburan musim panas.

 

 

Amsterdam, Sehubungan liburan musim panas di Belanda maka latihan pencak silat pun mesti di liburkan karena saat bersamaan sebagian besar masyarakat di sini berlibur ke luar negeri atau tetap di dalam negeri. Bagi kita di Indonesia walaupun saat liburan sekolah tiba , letihan tetap berjalan . Seperti inilah  salah satu hal yang berbeda dg budaya kita dengan budaya orang Belanda, Tapi unutk menjaga keseimbangan antara pentingnya latihan dan Berlibur maka warga psht ( pelatih ) sepakat tetap membuka diri untuk melatih jika ada siswa yang berlibur di dalam negeri dan berkeinginan tetap latihan .

Sampai saat ini ada 2 sampai 3 siswa yang terus berlatih karena mereka berlibur di dalam negeri , tapi di sepakati kalau tidak akan menambah jurus dan senam dasar .Menurut salah satu siswa ( Sdr.Jimmy )  bahwa continue latihan lebih baik dari pada di istirahatkhan dan malah takut kalau terlalu lama libur jadi kaku semua dan malas untuk latihan lagi . Pendapat ini juga di perkuat oleh salah satu warga / pelatih  ( Mas Agung ) bahwa lebih baik terus latihan seperti di Indonesia  biar otot otot tidak kaku .

Insya’Allah awal  agustus latihan bisa di mulai lagi seperti yang telah kita sepakati , dan siswa / warga yang baru berlibur bisa lebih segar dan semangat latihan.

juli 29, 2009 - Posted by | Uncategorized

8 reacties »

  1. Wah enak libur , emang begitu yah orang barat klu musim panas / libur musim panas banyak kegiatan yg ikutan libur.

    Reactie door awan | augustus 2, 2009 | Beantwoorden

    • nggih pancen ngoten, asmanipun tiyang barat, daerah barat kan jarang terkena Sun jadinya klw da musim spt ni lgsg dmnfaatkan smaxsmalN.

      Reactie door R3 | november 15, 2009 | Beantwoorden

  2. mas Heri, aq s’krg lg di Amsterdam. aq lg cari tempat latihan pshtnya dimana? ini no saya di Belanda. 0684857290, tolong tlp mas, aq tuggu iya.

    Reactie door Germano | november 13, 2009 | Beantwoorden

  3. Mas banyak nggak angotanya psht di Ansterdam?
    Kok kepengin lagi latihan kayak masih muda dulu, slam kenal mas ya.,.,.? oh i am so happy bisa ketemu web ini.,.,.,
    latihannya hari apa aja? en jam berapa?

    Reactie door Mlai sadikin | januari 5, 2010 | Beantwoorden

    • di amsterdam ada 4 warga psht dan latihan kita 2 kali seminggu yaitu rabu malam jam 19.00 – 21.00 dan sabtu pagi jam 10.30 – 12.30 lokasi di Jan Tooropstraat 29 , Amsterdam ( vereniging bangsa jawa ).

      Reactie door hkurniawan | juli 20, 2010 | Beantwoorden

      • mas kira kira jenengan ada alamat Fb yg bs nant kami dr problinggo, ad koneksi di amsterdam?

        Reactie door agus kholiq | januari 12, 2013

      • Ini alamt FB saya : Hkurniawan99@yahoo.com ( cak Heri )

        Reactie door hkurniawan | januari 14, 2013

  4. slam persaudaraan…
    Saya mau minta alamat lathan di amsterdam, dan kalo bleh jg alamat fb dr slah stu plth di belanda.

    Reactie door agus kholiq | januari 12, 2013 | Beantwoorden


Geef een reactie

Vul je gegevens in of klik op een icoon om in te loggen.

WordPress.com logo

Je reageert onder je WordPress.com account. Log uit / Bijwerken )

Twitter-afbeelding

Je reageert onder je Twitter account. Log uit / Bijwerken )

Facebook foto

Je reageert onder je Facebook account. Log uit / Bijwerken )

Google+ photo

Je reageert onder je Google+ account. Log uit / Bijwerken )

Verbinden met %s

%d bloggers op de volgende wijze: